Rabu, 12 Mei 2010

ciri2 alay

mohon jangan tersinggung bagi yang merasa , saya hanya mengungkapkan beberapa fakta yang ada ..

alay seperti yang kita tau berasal dari singkat anak layangan atau terkadang ada juga orang yang bilang alay adalah anak lebay.. kebanyakan dari mereka bersikap aneh dan norak dan terkadang membuat orang disekitarnya merasa risih atau terganggu bahkan jijik walupun seringkali mereka tidak mengungkapkan rasa tidak suka mereka ..
berikut ciri khas dari para alay.

1. Suka mengecat rambut dengan warna2 yg cerah dan cenderung sangat norak sehingga tidak enak dilihat .. seperti warna merah dan sejenisnya .

2. Suka berfoto dari atas , maksudnya mengambil foto dari atas .. (semoga kalian bisa membayangkan) dan juga sering melakukan gaya2 yang aneh ketika berfoto seperti memonyongkan bibir dan sejenisnya .

3. Menurut beberapa responden yang saya ajukan pertanyaan seputar alay, menurut mereka satu ciri khas dari kaum alay yang lain adalah mengenakan pakaian kotak2 *rata2 pakaian mereka kotak2 yang sangat norak dan jelek , lain lagi klo kotak2 nya simple dan tidak mencolok tetapi kebanyakan dari mereka menggunakan kotak2 dengan warna yang jelek dan cenderung norak (pikirnya keren kali yah kotak2 , padahal kotak2 yang mereka pake tuh mirip sama serbet yang dibuat lap meja makan tuh yang kotak2 juga )

4. Suka menggunakan gaya2 yang aneh dan cenderung norak seperti menari2 tidak jelas ditempat umum .

5. Bahasa yang digunakan juga cenderung aneh .. contohnya : b4h4s4 4LaY K4y4K gN! n!h
dapat dilihat sendiri sudah membaca nya saja ribet susah dan cenderung tidak enak , apalagi membuat tulisan seperti itu kan cenderung susah *coba sendiri aja klo ga percaya)

Berikut adalah 5 ciri khas dari kaum alay .. Jadi bagi kalian yang merasa seperti alay diharapkan untuk berubah karena bukan saja tidak enak dilihat tetapi juga mungkin dapat mengganggu orang lain .

2 komentar:

Natan™ mengatakan...

lu yang alay. di gunbound juga alay kan lo!! sama kayak ciri2 no 4. 1tu b4h4s4 g4uL CuY. bukan alay. lu yg alay. norak...

gakniatbikinblog mengatakan...

lagian ini di copas dari google
jangan salahkan saya :P